-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Mei 10, 2024

Berlanjut di Lapas Kelas IIA Parepare, Tim ZI WBK/WBBM Lapas Tolitoli Tinjau Inovasi dan Layanan

Berlanjut di Lapas Kelas IIA Parepare, Tim ZI WBK/WBBM Lapas Tolitoli Tinjau Inovasi dan Layanan

METRO ONLINE Tolitoli -- Studi Tiru Tim ZI WBK/WBBM Lapas Kelas IIB Tolitoli berlanjut pada Lapas Kelas IIA Parepare, Jumat (10/05). Kedatangan Tim ZI WBK/WBBM Lapas Tolitoli disambut hangat oleh Plh Kalapas, Bahri. Plh Kalapas mengarahkan rombongan untuk melihat beberapa layanan yang terdapat di Lapas Parepare. Layanan yang terdapat di Lapas Parepare meliputi Layanan Kunjungan Umum, Prioritas, Layanan Tamu Dinas, dan Yankomas. 

Setelah itu Rombongan diarahkan ke tribun pertemuan untuk mendengarkan paparan terkait usaha-usaha Tim ZI WBK/WBBM Lapas Parepare.   Pada kesempatan kali ini Plh. Kalapas menyampaikan permohonan maaf kepada Rombongan Lapas Tolitoli karena tidak dapat turut melayani dikarenakan sedang cuti. 
Dalam Studi Tiru di Lapas Kelas IIA Parepare ini, Tim ZI WBK/WBBM mendapati paparan bahwa pentingnya pengisian LKE pada aplikasi Erb Kemenkumham. Dikarenakan hal itu merupakan tolak ukur pertama komitmen dalam pembangunan Zona Integritas. 

Seperti halnya di Polewali, acara diakhiri dengan pertukaran Cindera Mata dari Lapas Tolitoli dan Dari Lapas Parepare


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved