-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 18, 2024

Setelah Donor Darah,Lapas Parepare Kembali Melaksanakan Kerja Bhakti Dalam Rangka Memperingati HBP Ke 60 Tahun 2024

Setelah Donor Darah,Lapas Parepare Kembali Melaksanakan Kerja Bhakti Dalam Rangka Memperingati HBP Ke 60 Tahun 2024

METRO ONLINE PAREPARE-  Lapas Kelas IIA Parepare seluruh petugas bersama warga binaan melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti membersihkan lingkungan sekitar dalam rangka memperingati Hari BHAKTI PEMASYARAKATAN Ke-60 Tahun 2024, Kamis, 18 April 2024.


 Dasar pelaksanaan kegiatan Surat Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS.1-UM.01.01-199 Tanggal 4 Maret 2024, Perihal Penyampaian Buku Panduan Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024. Dengan tema *“Pemasyarakatan PASTI Berdampak".* Dan surat Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan Nomor : W.23-PK.06.01-68 Tanggal 02 April 2024, Hal : Kegiatan Pemasyarakatan Sehat.

Menurut Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, A.Md.IP, SH kegiatan Pemasyarakatan Sehat ini dengan melaksanakan kerja bhakti bersih-bersih lingkungan Lapas adalah juga bertujuan untuk menjaga kebersihan, kesehatan dan kenyamanan para petugas dan warga binaan pemasyarakatan. Hal ini juga dapat meningkatkan suasana yang lebih positif di dalam lapas dan membantu mencegah penyebaran penyakit atau wabah lainnya.  Kondisi tempat kerja dan tempat ibadah yang rapi dan bersih diharapkan  dapat menjadi tempat yang nyaman dan menambah semangat dalam melakukan pekerjaan maupun dalam melakukan ibadah. Semoga kegiatan yang baik ini dapat memberikan banyak manfaat serta akan terlaksana berkelanjutan kedepannya.

Kepala Lapas IIA Parepare juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kerja bhakti kebersihan lingkungan pada hari ini dalam rangka memperingati Hari BHAKTI PEMASYARAKATAN Ke-60 Tahun 2024, terutama juga kepada seluruh panitia pelaksana dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Parepare dan Kepala UPTD PMI Kota Parepare atas perhatian serta kerjasamanya yang baik selama ini.

Adapun sasaran kegiatan kerja bhakti kebersihan lingkungan tersebut yaitu :

- Area perkantoran

- Area blok meliputi kamar hunian, jamban/toilet, saluran pembuangan air, tempat tidur/kasur, tempat sampah dan area taman.

Kepala Lapas IIA Parepare beserta seluruh Pejabat Struktural Eselon IV V dan jajarannya serta Komandan Regu pengamanan dan jajaran berkomitmen bersama mensukseskan rangkaian kegiatan peringatan Hari BHAKTI PEMASYARAKATAN Ke-60 Tahun 2024.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved