-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, April 03, 2024

Selama Ramadhan, Polres Pangkep Siagakan Polwan di Pusat Keramaian

Selama Ramadhan, Polres Pangkep Siagakan Polwan di Pusat Keramaian

METRO ONLINE,PANGKEP-Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) yang tergabung dalam Tim Patroli Polres Pangkep disiagakan di beberapa pusat keramaian selama Ramadhan 1445 H. 

Tim ini nantinya akan melakukan patroli dialogis ke sejumlah lokasi keramaian khususnya pusat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polres Pangkep. 

Kasi Humas Polres Pangkep menjelaskan bahwa, penempatan sejumlah personel Polisi Wanita (Polwan) di sejumlah pusat keramaian, bertujuan mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dan memastikan masyarakat merasa aman serta nyaman saat beraktifitas. 

“Kita tahu selama bulan ramadhan, banyak lokasi lokasi yang dijadikan arena untuk berjualan, nah ini kita antisipasi, baik terkait kamseltibcar lantasnya maupun kamtibmasnya” ujar Kasi Humas AKP Imran, S.H., Rabu (03/03/2024). 

Tak hanya itu, Polres Pangkep juga intens melakukan patroli sore hari di sejumlah lokasi yang kerap dijadikan sebagai arena untuk ngabuburit, dan dijadikan sebagai tempat balap liar. 

“Tentu tidak hanya kegiatan Polwan saja, nanti malam sejumlah personel juga kita siagakan di sejumlah masjid untuk pengamanan shalat tarawih, dilanjutkan dengan kegiatan rutin patroli malam hingga subuh,” jelas AKP Imran 

Guna menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kab. Pangkep yang menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan, Polres Pangkep meningkatkan sejumlah kegiatan preemtif maupun preventif.(thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved