-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Januari 05, 2024

Semangat Awal Tahun, Rutan Sinjai Ikuti Apel Bersama Menkumham

Semangat Awal Tahun, Rutan Sinjai Ikuti Apel Bersama Menkumham

METRO ONLINE SINJAI -- Kepala Rutan Sinjai beserta jajaran ikuti apel awal tahun Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual Melalui platform Zoom Meeting di Aula Rutan Sinjai, Jum'at (05/01). Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI seluruh Indonesia.

Menteri Hukum dan HAM RI , Yasonna H Laoly bertindak langsung sebagai pembina apel memberikan nilai penting pada kegiatan ini, menunjukkan keseriusan pemerintah dalam memastikan koordinasi yang baik di seluruh unit di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM. 

Apel awal tahun 2024 mengusung tema Resolusi 2024 "Perkuat Sinergi yang Semakin Pasti dan Berakhlak untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak". Dalam sambutannya Menkumham menegaskan bahwa moment apel awal tahun ini sebagai awal yang baik untuk terus menumbuhkan dan mempertahan sikap disiplin dijajaran Kementriam Hukum dan HAM RI. Dirinya juga memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah bekerja keras dan beprestasi kepada Kementerian Hukum HAM, serta diharapkan kepada seluruh insan pengayoman untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan kinerja ditahun 2024.

Menkumham juga menyampaikan untuk fokus pada penguatan kinerja dan pelayanan yang berkualitas. "Kita harus fokus pada penguatan kinerja dan pelayanan yang berkualitas untuk mencapai transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan sesuai dengan rencana kerja pemerintah. Terutama kepada rekan-rekan yang masih dalam usia produktif. Manfaatkan usia muda yang potensional untuk dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara melalui semangat kerja dan kinerja PASTI," tutur Yasonna.

Selanjutnya Yasonna juga menggarisbawahi pentingnya netralitas di antara jajaran Kemenkumham RI, terutama menjelang masa pemilu 2024. Dia menekankan agar seluruh pegawai tetap memegang prinsip netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis.

"Memasuki tahun politik 2024, saya minta kepada segenap jajaran Kemenkumham RI untuk tetap menjaga netralitas sebagai abdi negara dan mengutamakan integritas serta profesionalisme dalam menjalankan tugas," tegas Yasonna. 

Setelah dilaksanakan apel bersama, Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko menegaskan untuk mengimplementasikan apa yang disampaikan oleh Menkumham RI. "Apa yang disampaikan oleh Bapak Menkumham untuk menjadi atensi kepada rekan pegawai dalam berkinerja dan berkarya," ucapnya. 



Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved