-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 18, 2024

Kanwil Kemenkumham Sulsel Lakukan Monev di Rutan Kelas IIB Barru

Kanwil Kemenkumham Sulsel Lakukan Monev di Rutan Kelas IIB Barru

METRO ONLINE Barru - Tim monitoring dan evaluasi kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, yang dipimpin oleh Kabid Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Bapak Rahnianto, melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi terkait Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu, Pelaksanaan Restorative Justice, dan Hak Integrasi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Kelas IIB Barru pada hari Kamis, 18 Januari 2024.

Tim monev kanwil kemenkumham Sulsel ini disambut oleh kepala Rutan Kelas IIB Barru, Amsar, dan para pejabat struktural. Kegiatan monev berlangsung di Ruang Public Service.

Hasil monitoring dan evaluasi menunjukkan perlunya koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) untuk pelaksanaan restorative justice. Selain itu, disarankan agar Hak Integrasi WBP segera diusulkan sebelum batas waktu 2/3 masa hukuman agar tidak ada keterlambatan dalam pelaksanaan integrasi bagi WBP.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved