-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Januari 26, 2024

Ikrar Pencanangan ZI dan Netralitas ASN, Kalapas Tolitoli Ingatkan Bijak Bersosmed dan Jaga Marwah Pemasyarakatan

Ikrar Pencanangan ZI dan Netralitas ASN, Kalapas Tolitoli Ingatkan Bijak Bersosmed dan Jaga Marwah Pemasyarakatan

METRO ONLINE Tolitoli -  Kegiatan Apel Pencanangan Zona Integritas WBK/WBBM Dan Penandatanganan Ikrar Netralitas ASN Pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Tahun 2024, pada Jumat pagi ini (26/1/2024).

Pembacaan Ikrar Netralitas ASN dibacakan oleh Kalapas yang diikuti oleh seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Tolitoli.

Muhammad Ishak selaku Kalapas Tolitoli, mengajak seluruh jajaran agar tidak terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang mengandung unsur politik dan juga tetap memegang teguh netralitasnya sebagai ASN, bijak dalam bersosmed dan selalu menjaga wibawa serta Marwah Pemasyarakatan.

"Pagi ini kita sudah ikrarkan Netralitas ASN, Saya ingatkan kepada kita semua agar tidak terlibat dalam hal-hal yang berbau politik, apapun itu jenisnya, menggunakan media sosial dengan sebaik-baiknya, hindari foto-foto yang berhubungan dengan dukungan terhadap calon-calon tertentu, Partai, maupun Golongan, Senantiasa berkomitmen menjaga netralitas sebagai ASN baik dalam melaksanakan tugas maupun dalam melaksanakan keseharian di mana pun berada," ajak Muhammad Ishak.

Hal tersebut dimaksudkan Muhammad Ishak agar semua elemen Pegawai ASN Lapas Kelas IIB Tolitoli mengingat kode etik kepegawaian serta lebih fokus menjalankan tugas utama dan menghindari konflik interest yang menggangu kenetralan dan Integritas kelembagaan Lapas Tolitoli.

Kegiatan pencanangan Zona Integritas meraih WBK/WBBM dan ikrar netralitas juga menjadi simbol penguatan tekad agar setiap ASN harus bebas dari segala bentuk pengaruh dan tidak memihak kepada calon tertentu serta menolak segala jenis pemberian dalam bentuk apapun dan bertekad dalam mewujudkan WBK/WBBM diLapas Kelas IIB Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved