-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 31, 2024

Bentuk Kepedulian Babinsa Koramil Marittengae Dan Warga Melakukan Karya Bakti Bersama

Bentuk Kepedulian Babinsa Koramil Marittengae Dan Warga Melakukan Karya Bakti Bersama

METRO ONLINE SIDRAP – Kepedulian Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae bersama masyarakat binaannya melakukan karya bakti membersihkan saluran air di Desa Talumae Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu (31/01/24).

Karya bakti dalam rangka memelihara kemanunggalan TNI-Rakyat, begitu nampak terlihat dan benar-benar nyata dalam kegiatan di wilayah Binaannya.

Hal tersebut terbukti saat Babinsa dengan sepenuh hati membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan Saluran Air dan Sampah-sampah serta rumput rumput di pinggir Jalan.

Danramil 1420-03/Marittengae Kapten Arh Ridwan Baharuddin menjelaskan Ini merupakan upaya untuk mengantisipasi dalam musim penghujan saat ini yang bisa mengakibatkan terjadinya banjir.

“Kegiatan karya bakti selain bermanfaat bagi lingkungan juga mengeratkan silaturahmi dengan warga,” katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, gotong royong merupakan budaya nenek moyang yang harus tetap di jaga dan terus dilakukan. (*)


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved