-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Desember 02, 2023

Rutan Sinjai Melaksanakan Sosialisasi Public Campaign Pembangunan Zona Integritas

Rutan Sinjai Melaksanakan Sosialisasi Public Campaign Pembangunan Zona Integritas

METRO ONLINE SINJAI -- Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai beserta jajaran Melaksanakan Sosialisasi Public Campaign Pembangunan Zona Integritas Kepada Masyarakat di sekitar halaman Kantor Rutan Sinjai. Sabtu (02/12)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan jalan santai pegawai Rutan Sinjai.  Dengan tujuan mensosialisasikan dan menunjukkan komitmen kuat dari Rutan Sinjai dalam melakukan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mengawal dan mengawasi pembangunan Zona Integritas pada Rutan Sinjai. 

Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko menyampaikan permohonan dukungan dan partisipasi dari seluruh eleman masyarakat untuk sama-sama melakukan pengawasan demi terwujudnya Zona Integritas WBK dan WBBM di Rutan Sinjai.

Kami memohon dukungan dari seluruh masyarakat khususnya masyarakat kabupaten sinjai untuk Bersama sama melakukan pengawasan demi terwujudnya Zona Integritas WBK dan WBBM di Rutan Sinjai, Karena masyarakat merupakan salah satu komponen pendukung yang sangat penting dalam menunjang keberhasilan pelayanan. Tanpa masyarakat, kami bukanlah apa-apa. Untuk itu, kami mengharapkan dukungan dari masyarakat agar Rutan Kelas IIB Sinjai bisa memberikan layanan yang lebih baik lagi kedepannya “ Harap Karutan

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Rutan Sinjai berkomitmen untuk terus meningkatkan kepercayaan publik terhadap Pelayanan Rutan yang bersih dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme serta bebas dari Pungli dan Gratifikasi.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved