-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Desember 16, 2023

Lapas IIA Parepare Gandeng Kerja Sama Dengan PT Pos Indonesia

Lapas IIA Parepare Gandeng Kerja Sama Dengan  PT Pos Indonesia

METRO ONLINE PAREPARE- Lapas Kelas IIA Parepare, telah Melaksanakan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Satker Lapas IIA Parepare dengan PT Pos Indonesia Cabang Kota Parepare sebagai tindak lanjut kerjasama untuk Tahun Anggaran 2023 - 2024, Kamis, 14 Desember 2023.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Do’a. Kegiatan selanjutnya penandatangan Perjanjian Kerjasama PLH. Kepala Lapas Kelas IIA Parepare  dengan Kepala PT Pos Indonesia Cabang Kota Parepare. Sambutan  Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Parepare yang diwakili oleh PLH Kalapas Pak Bahri, S.Sos.,M.H dan Sambutan Kepala PT POS Cabang Kota Parepare Aditya. Akhir kegiatan menyanyikan Lagu Padamu Negeri.

PLH Kalapas Pak Bahri, S.Sos.,M.H menjelaskan bahwa melalui kerjasama ini, PT. Pos Indonesia Cabang Kota Parepare akan menyediakan layanan khusus dalam pengiriman surat tercatat. Layanan ini akan meliputi penerimaan, pengumpulan, pengiriman dan penyerahan surat-surat tercatat kepada pihak yang berkepentingan dari Lapas IIA Parepare. Disamping itu keamanan merupakan salah satu aspek penting dalam perjanjian kerjasama ini.

Kepala PT. Pos Indonesia Cabang Kota Parepare akan memberikan jaminan keamanan terhadap surat-surat tercatat yang dikirim melalui layanan PT Pos Indonesia Cabang Kota Parepare. Hal ini termasuk penggunaan sistem pelacakan surat, tanda tangan penerima dan perlindungan terhadap kerahasiaan isi surat. Dengan adanya jaminan keamanan ini, diharapkan akan terjadi peningkatan kepercayaan dan keandalan dalam pengiriman surat tercatat.

Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdI.P, SH berharap dengan adanya kerjasama ini, proses pengiriman surat tercatat di Lapas IIA Parepare akan lebih efisien, aman dan andal. Kerjasama antara Lapas IIA Parepare dan PT. Pos Indonesia Cabang Kota Parepare ini menjadi langkah penting dalam menghadirkan inovasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat maupun stakeholder lainnya. Hal ini sebagai tindak lanjut dari komitmen Lapas IIA Parepare dalam meningkatkan pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM. 

Selanjutnya Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, Amd.IP, SH mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala PT Pos Indonesia Cabang Kota Parepare beserta jajaran yang telah bekerja sama dengan Lapas IIA Parepare. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada seluruh Pejabat Struktural Eselon IVA, VA dan Pejabat fungsional umum serta tertentu lainnya yang telah bekerja keras kerja cerdas dan kerja ikhlas selama ini sehingga Satuan Kerja Lapas IIA Parepare meraih Predikat WBK Tahun 2023. Terus pertahankan dan tingkatkan kualitas pelayanan publik yang terbaik dan prima (Service Excellent). Kedepankan senyuman dalam memberikan pelayanan. Serta kedepankan kesederhanaan dalam hidup sehari-hari. 


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved