-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Desember 23, 2023

Jelang Nataru Karutan Pangkajene Berikan Penguatan Dan Arahan Kepada Warga Binaan

Jelang Nataru Karutan Pangkajene Berikan Penguatan Dan Arahan Kepada Warga Binaan

METRO ONLINE Pangkep - Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene beserta jajaran menyisir seluruh area blok hingga kamar hunian untuk melakukan pengecekan terkait kondisi terkini, Sabtu (23/12). Hal ini dilakukan dalam rangka melakukan deteksi dini menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kepala Rutan bersama Kepala Kesatuan Pengamanan dan para jajaran melakukan pengecekan menyeluruh terhadap kamar hunian. Hal ini dilakukan guna memastikan tidak adanya barang-barang terlarang yang berada di dalam area Rutan. Upaya ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban menjelang Nataru.

Tak hanya itu, Kepala Rutan, Hakim Sanjaya dalam kesempatan ini kembali memberikan penguatan kepada para warga binaan agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kepada teman-teman warga binaan, harap untuk senantiasa menghindari tindakan-tindakan yang melanggar peraturan yang ada. Teruslah menjaga keamanan, ketertiban, dan kerukunan bersama, terlebih menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru ini." ucapnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk peningkatan kewaspadaan yang dilakukan oleh Rutan Kelas IIB Pangkajene menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved