-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Desember 07, 2023

Jaga Kebersihan Lingkungan, Rutan Sinjai Ambil Bagian Kerja Bakti yang di Gelar Kodim 1424

Jaga Kebersihan Lingkungan, Rutan Sinjai Ambil Bagian Kerja Bakti yang di Gelar Kodim 1424

METRO ONLINE SINJAI -- Rutan Sinjai ambil bagian dalam kegiatan Kerja Bakti yang diselenggarakan oleh Kodim 1424 Sinjai, yang diikuti oleh Instansi Pemerintah Daerah, Instansi Vertikal dan Petugas Kebersihan di area Pasar Sentral Kab. Sinjai. (07/12)

Sebagai wujud sinergitas, Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko mengirimkan 12 ( Dua Belas ) Orang pegawainya untuk turut andil dalam kegiatan kerja bakti bersama ini. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga agar wilayah tetap bersih serta sebagai upaya mencegah timbulnya berbagai macam penyakit menjelang masuknya musim hujan

Karutan Sinjai, Menegaskan bahwa pihaknya siap membantu segala bentuk kerja bakti kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Kami selalu siap untuk bersinergi dalam hal-hal seperti ini, kita terus lakukan kebaikan bersama-sama untuk Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini,” Ujarnya.

Dandim 1424 Sinjai, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga agar wilayah tetap bersih, rapi dan indah serta sebagai tindakan untuk mengantisipasi munculnya penyakit .

“Hari ini kami bersama warga melaksanakan pembersihan di area Pasar Sentral maupun di selokan kiri dan kanan pasar untuk mengantisiasi timbulnya banjir akibat air hujan serta menjaga agar lingkungan terus terawat dan terjaga kebersihannya, “ Ucapnya.

Kegiatan kerja bakti Bersama ini sebagai wujud sinergitas antar instansi pemerintah,TNI,Polri dan Instansi vertikal yang ada di Kabupaten Sinjai. 


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved