-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 20, 2023

Sampaikan Pesan Pemilu Damai, Kasat Binmas Polres Toraja Utara Gelar Minggu Kasih di Gereja Toraja Jemaat Pa’biteran Tallunglipu

Sampaikan Pesan Pemilu Damai, Kasat Binmas Polres Toraja Utara Gelar Minggu Kasih di Gereja Toraja Jemaat Pa’biteran Tallunglipu

METRO ONLINE METRO ONLINE TORUT -- Wujudkan Pemilu Damai, Kasat Binmas IPTU T. Sirenden mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK., M.Si kembali melaksanakan kegiatan minggu kasih dengan bertindak sebagai Pelayan Firman di Kel. Rantepaku Kec. Tallunglipu Kab. Toraja Utara tepatnya di Gereja Toraja Jemaat a’biteran, Minggu (19/11/2023) pagi.

Minggu kasih merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan guna menampung saran masukkan dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat terkait pelayanan Kepolisian.

Selain mendengar dan menampung keluh kesah warga, Program Minggu Kasih itu juga sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dan untuk mengimplementasikan kehadiran Polri di tengah Masyarakat.

Mengawali pelayanannya, Kasat Binmas IPTU T. Sirenden menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Gereja Toraja Jemaat Pa’biteran yang telah memberikan kesempatan dengan bertindak sebagai pelayan firman sebagai perwujudan pelaksanaan program Minggu Kasih oleh Polres Toraja Utara.

Selain menyampaikan apa yang menjadi firman Tuhan, Kasat Binmas juga memberikan kesempatan kepada para Jemaat Pa’biteran untuk menyampaikan saran, kritik, ataupun aduan terhadap segala bentuk permasalahan yang ada terkait situasi Kamtibmas.

Dengan adanya kegiatan ini, Kita bisa saling bertukar informasi dan memberikan pengetahuan terbaru sehingga para Jemaat atau Masyarakat dapat mengupdate situasi Kamtibmas terkini di wilayah Kabupaten Toraja Utara, tuturnya.

Ia menjelaskan permasalahan Kamtibmas tidak segampang seperti yang dipikirkan, perlu upaya dan daya secara bersama sama tidak bisa hanya mengharapkan satu institusi, Keamanan harus kita ciptakan, karena keamanan tidak datang dengan sendirinya.

“Kegiatan Minggu Kasih ini juga merupakan salah satu bukti komitmen Polres Toraja Utara dalam menjalin kerja sama dan toleransi yang baik antar umat beragama demi tetap terjaganya situasi Kamtibmas dalam menyikapi penyelenggaraan Pemilu 2024,” terangnya.

Diakhir pelayanannya, Kasat Binmas mengingatkan kembali kepada para Jemaat terkait penyelenggaraan Pemilu 2024, pergunakan hak politiknya dengan baik dan benar, mari bersama Kita jaga Kamtibmas, jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang belum pasti kebenarannya di media sosial.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan #MingguKasih #PemiluDamai


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved