-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, November 25, 2023

Rutan Pangkajene Terima Kunjungan Tim Dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan

Rutan Pangkajene Terima Kunjungan Tim Dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan

METRO ONLINE Pangkep - Rutan Kelas IIB Pangkajene menerima kunjungan Tim Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Kunjungan ini dilakukan untuk meninjau situasi dan kondisi Rutan Kelas IIB Pangkajene, Kamis (23/11).

Kedatangan rombongan tersebut disambut hangat oleh Kepala Rutan beserta jajaran. Kepala Rutan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim yang telah menyempatkan waktu melakukan pengecekan terhadap situasi dan kondisi dari Rutan Kelas IIB Pangkajene. 

Dalam kunjungan ini, Tim Ditjenpas melakukan pengecekan terhadap beberapa area di Rutan Kelas IIB Pangkajene. Tim Ditjenpas didampingi oleh Kepala Rutan beserta jajaran dalam melakukan pengamatan terhadap kondisi sarana dan prasarana yang ada. Parkiran pengunjung dan pegawai, area blok hunian serta ruang kerja pegawai merupakan beberapa area yang ditinjau dalam kesempatan ini. Peninjauan tersebut dilakukan untuk dapat mengetahui layak tidaknya kondisi sarana dan prasarana yang ada sekarang.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved