-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 17, 2023

Perkuat Komitmen Bangun Budaya Anti Korupsi, Lapas Palopo Gelar Penyuluhan

Perkuat Komitmen Bangun Budaya Anti Korupsi, Lapas Palopo Gelar Penyuluhan

METRO ONLINE Palopo – Lembaga Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo kerjasama dengan Universitas Andi Djemma gelar Kegiatan Penyuluhan Pencegahan Korupsi dan Peningkatan Manajemen SDM pada jajaran Lapas Palopo, Jum’at (17/11/23).

Bertempat di Aula Lapas Palopo, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Palopo, Erwan Prasetyo beserta Jajaran Pejabat Struktural dan Staff pegawai serta Mahasiswa KKN dengan narasumber Wakil Dekan Fakultas Hukum Unanda, Sulastryani, SH, MH.

Kepala Lapas Palopo, Erwan Prasetyo dalam sambutan mengatakan ASN Pemasyarakatan di lingkungan Lapas Palopo harus mampu mengaktualisasikan etos kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas sehingga akan lahir nilai integritas pada diri ASN Pemasyarakatan sehingga diharapkan mampu mengendalikan diri untuk tidak melakukan perbuatan korupsi. " Sebagai pelayan publik yang telah di beri amanah, mari kita menjadi role model yang benar-benar role model, mari katakan Tolak Gratifikasi, No Korupsi." Tegas Erwan

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari narasumber yang memaparkan materi terkait Peningkatan kapasitas dan Integritas ASN dalam mendukung gerakan anti korupsi dan peningkatan manajemen SDM guna mendukung tata kelola Pemerintahan yang baik pada jajaran Lapas Palopo.

Kepala Lapas Kelas IIA Palopo, Erwan Prasetyo mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan ini semakin memperkuat pondasi dalam membangun Budaya Anti Korupsi dan menciptakan reformasi birokrasi guna pencegahan dan pemberantasan korupsi di Lingkungan Lapas Kelas IIA Palopo.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved