-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 24, 2023

Peduli Kesehatan WBP, Rutan Sinjai Rutin Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Peduli Kesehatan WBP, Rutan Sinjai Rutin Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

METRO ONLINE SINJAI -- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang prima dan optimal kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melalui pelayanan kesehatan yang diberikan kepada WBP di Klinik Rutan.Jum'at (24/11)

Pelayanan kesehatan di Rutan Sinjai selalu konsisten dilakukan setiap harinya oleh tiga orang Petugas kesehatan Rutan Sinjai dan kunjungan Dokter dari Puskesmas Balangnipa sekali dalam seminggu.

Cahyo Sunarko selaku Kepala Rutan Sinjai mengatakan pihaknya terus berupaya memberikan layanan kesehatan yang baik kepada WBP dengan menyediakan Klinik dalam meningkatkan kesehatan bagi WBP.

“Kita terus tingkatkan pelayanan Kesehatan bagi WBP, seperti hari ini, dimana setiap minggu ada pelayanan kesehatan dari Dokter. Ini merupakan salah satu hak WBP dalam mendapatkan layanan kesehatan yang layak”, tutup Karutan.

Diana Panja Kini salah satu perawat Rutan Sinjai mengungkapkan kami selalu usahakan untuk standby 24 jam jikalau ada warga binaan yang sakit secara tiba-tiba dan memerlukan penanganan.

“Jika ada warga binaan yang tiba-tiba sakit di malam hari, kami petugas kesehatan Rutan Sinjai akan datang ke kantor untuk melakukan pemeriksaan”, tambah Diana.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved