-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 29, 2023

Cegah Gangguan Kamtib, Rutan Pangkajene Laksanakan Perawatan dan Rolling Gembok Kamar Hunian

Cegah Gangguan Kamtib, Rutan Pangkajene Laksanakan Perawatan dan Rolling Gembok Kamar Hunian

METRO ONLINE Pangkep - Dalam rangka melakukan pencegahan gangguan kamtib, Rutan Kelas IIB Pangkajene melaksanakan perawatan dan rolling gembok kamar hunian warga binaan, Selasa (28/11).  Petugas Rutan Kelas IIB Pangkajene melaksanakan giat ini secara rutin sebagai upaya dalam meminimalisir deteksi dini gangguan kamtib serta peningkatan kewaspadaan di lingkungan Rutan Pangkajene.   

Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene Hakim Sanjaya memantau secara langsung pelaksanaan kegiatan hari ini dan mengapresiasi atas kesiapsiagaan petugas terhadap potensi terjadinya gangguan kamtib salah satunya dengan melalui perawatan dan pemeliharaan sarpras.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu strategi keamanan untuk guna mencegah gangguan kamtib sebagaimana komitmen bersama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang dituangkan dalam Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu deteksi dini, berantas narkoba dan sinergi.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved