-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 03, 2023

Wujud Makmurkan Tempat Ibadah, Kasat Binmas Polres Toraja Utara Pimpin Ibadah di Gereja Toraja Kanuruan

Wujud Makmurkan Tempat Ibadah, Kasat Binmas Polres Toraja Utara Pimpin Ibadah di Gereja Toraja Kanuruan

METRO ONLINE, TORUT - Untuk lebih mendekatkan diri dengan Masyarakat dan demi tetap terjaganya situasi Kamtibmas, Kasat Binmas Polres Toraja Utara IPTU T. Sirenden kembali memakmurkan tempat ibadah dengan bertindak sebagai Pelayan Firman (Pemimpin Ibadah) di Gereja.

Kegiatan memakmurkan tempat ibadah kali ini digelar oleh Kasat Binmas di Gereja Toraja Jemaat Kanuruan, Dusun Kanuruan, Lembang Nonongan Kec. Sopai Kab. Toraja Utara, Minggu (02/07/2023) pagi.

Mengawali khotbahnya, Kasat Binmas IPTU T. Sirenden mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jemaat terkhusus pihak Gereja yang telah memberikan kesempatan untuk menjadi pelayanan Firman di Gereja Toraja Jemaat Kanuruan.

"Memakmurkan tempat ibadah adalah mengisi tempat ibadah dengan kegiatan ibadah sebanyak-banyaknya, kegiatan ibadah merupakan wadah dan tempat terbaik untuk memperat tali silaturahmi dalam wujud tetap terjaganya situasi Kamtibmas", Ucapnya.

Disela-sela Khotbahnya ia menghimbau kepada para Jemaat terkhusus bagi yang memelihara ternak babi untuk ikut membantu pihak Pemerintah dalam penanganan penyakit babi (virus ASF) dengan cara tidak membeli ternak babi di pasar terlebih dari luar Kabupaten untuk sementara waktu.

"Saya juga meminta kepada para Jemaat yang hadir untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas minimal di sekitar lingkungan masing-masing jemaat", Tuturnya.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved