-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 21, 2023

Rangkaian Hari Kemenkumham ke-78, Rutan Kelas IIB Sinjai Ikuti Turnamen Tenis Meja Yang Digelar Kemenkumham Sulsel

Rangkaian Hari Kemenkumham ke-78, Rutan Kelas IIB Sinjai Ikuti Turnamen Tenis Meja Yang Digelar Kemenkumham Sulsel


METRO ONLINE, SINJAI - Dalam rangka untuk memperingati Hari Kemenkumham yang ke-78 Tahun 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan menggelar turnamen tenis meja, Jumat (21/07/23). 

Kegiatan turnamen tenis meja dilaksanakan berdasarkan pembagian per rayon yaitu terdiri dari 5 rayon. Rutan Sinjai yang tergabung dalam rayon 3 mengikuti turnamen tenis meja bersama Lapas  Watampone selaku tuan rumah, Rutan Sengkang, Rutan Watansoppeng dan Bapas Watampone.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Lapas II Watampone dan kemudian dilanjutkan pencabutan nomor untuk pengundian lawan.

“Turnamen ini menjadi ajang yang tepat bagi pegawai di lingkungan Kemenkumham Sulawesi Selatan untuk berkompetisi dalam olahraga tenis meja. Dan saya harap agar peserta mengikuti dengan santai tapi serius serta menjunjung tinggi sportifitas” ungkapnya.

Tim Tenis meja Rutan Sinjai diwakili oleh Asis, Masri, Asmar Rauf dan Andi Mangolle. AS dengan komposisi 2 ganda dan 1 single, Rutan Sinjai berhadapan dengan Rutan Watansoppeng yang bermain dimeja 1 dengan nomor single dan meja 2 dengan nomor ganda.

Asis dan Andi Mangolle yang bermain pada nomor ganda harus mengakui keunggulan tim dari Rutan Watansoppeng dengan skor 12-21, 22-24 serta masri yang bermain pada nomor single juga harus mengakui keunggulan dari Tim Tenis Meja Rutan Watansoppeng dengan 2 set langsung.

Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai Muhammad Ishak mengungkapkan bahwa turnamen tenis meja ini adalah wujud dari semangat kebersamaan.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat menjalin silaturahmi, meningkatkan kesehatan dan semangat kerja serta berharap tim Rutan Sinjai lebih giat lagi dalam berlatih”, Harapnya.

Tim yang Juara 1 setiap rayonnya akan saling berhadapan di Makassar pada tanggal 29 Juli 2023, Rayon 3 akan diwakili oleh Tim dari Rutan Watansoppeng yang berhasil mengalahkan tim tuan rumah Lapas Watampone baik putra maupun putri.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved