-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juli 22, 2023

Owner Nalani Glow Sekaligus Owner Arisan Dilaporkan ke Polda Sulsel Karena Tipu Korbannya Hingga Puluhan Juta

Owner Nalani Glow Sekaligus Owner Arisan Dilaporkan ke Polda Sulsel Karena Tipu Korbannya Hingga Puluhan Juta

METRO ONLINE MAKASSAR - Seorang wanita bernama Andi Tenri Sui Galib  beralamat di Jl. Dr WS. Husodo RT/RW 002/001 Tanete Riattang Barat, Kab. Bone melaporkan Owner Arisan bernama Hardianti di SKPT Polda Sulsel. Jumat 21 Juli 2023.

Sosialita Makassar yang dilaporkan ini memiliki instagram dengan nama Dhianangel yang mana menjadikan arisan online sebagai wadah untuk menggaet ibu-ibu menjadi korban penipuan dan penggelapan uang.

Menurut Korban bernama Andi Tenri  Sui Galib dan Rahayu bahwa yang bersangkutan memang intens membuat komunitas arisan belakangan ini dan tak sedikit peserta arisan tersebut yang kebanyakan ibu-ibu menjadi korban penipuan nya.

Andi Tenri sendiri sebagai pelapor dengan Laporan Polisi Nomor: LP/B/643/VII/2023/SPKT/Polda Sulsel mengalami kerugian Rp. 37. 500. 000 dari owner arisan Hardianti yang mana bersangkutan juga sekaligus owner skincare nalani glow.

Pelapor dalam keterangannya mengatakan bahwa dirinya telah menjadi korban tindak pidana penipuan atau Penggelapan yang dilakukan oleh terlapor Hardianti.

"Awalnya saya mengikuti Arisan yang ownernya Hardianti pada 14 Juli 2023, Namun pada saat memasuki putaran 8 dirinya hanya menyaksikan Lot arisan tersebut melalui Live Streaming Instagram bahwa nama Andi Esse yang naik atau muncul. Yang mana Andi Esse ini nama saya", Ujarnya.

Setelah live Streaming Instagram berakhir, Andi Tenri Sui kemudian menghubungi Hardianti untuk segera dikirimkan Uang Arisannya sebesar Rp. 50. 000. 000 namun sampai hari ini dirinya hanya mendapatkan janji tapi tidak di tepati dan tidak mendapatkan haknya sebagai anggota arisan.

"Saya sudah membayar Arisan ini sebanyak Rp. 37. 500. 000. Saya orang ke 8 yang naik namanya. Namun sampai hari ini Owner Arisan bernama Hardianti tidak mengembalikan uang saya. Hanya janji janji saja ngga ada kejelasan", Jelasnya.


TIM

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved