-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 14, 2023

Mobil Penimbunan BBM Subsidi Dari Uloe Bone Kecelakaan Di Wajo, SR: Penimbunan Solar Masih Marak di Bone

Mobil Penimbunan BBM Subsidi Dari Uloe Bone Kecelakaan Di Wajo, SR: Penimbunan Solar Masih Marak di Bone

METRO ONLINE, BONE - Mobil dump truck yang mengangkut BBM  dan kecelakaan di kabupaten Wajo jalan Andi Unru di duga merupakan hasil penimbunan BBM jenis Solar subsidi dari kecamatan Uloe.

SR yang dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa, Kuat dugaan jika pemilik barang tersebut ada 2 ( dua ) orang. Jadi 250 jergen itu diduga milik seseorang dari desa Uloe, Kecamatan Dua Boccoe, kalau tidak salah Aldo namanya.

"Diduga kuat, selama ini Aldo mengambil Solar di SPBU Palakka (jalan poros Bone - Makassar). Biasanya ada dua mobil yang di gunakan mengangkut BBM tersebut yakni Mobil jenis Toyota Innova warna hitam dan coklat", Ujarnya.

Sopir mobil dumpt truck saat ink di amankan di Polres Wajo dengan 2 orang di amankan di ruangan unit III Tipidter.

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman,SH.,MH saat dikonfirmas melalui telpon WhatsApp pada Kamis 13 Juli 2023 membenarkan jika barang tersebut di jemput di Uloe, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone.

"Saya cuma di perintahkan sama bos dari Siwa atas nama "LN"  untuk menjemput barang di Penampung Aldo dan mengantar barang tersebut ke Morowali," ungkap Sopir dump truck tersebut.

Sebelumnya di beritakan, jika sebuah mobil dump truck Toyota Dyna berplat DP 8871 CK yang diduga mengangkut BBM jenis Solar subsidi kecelakaan di Jalan Andi Unru kabupaten Wajo, dan sementara sopir dan barang bukti di amankan di Polres Wajo.


Ikbal 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved