-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juli 01, 2023

Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai Mengikuti Upacara Hari Jadi Bhayangkara Ke-77

Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai Mengikuti Upacara Hari Jadi Bhayangkara Ke-77

METRO ONLINE, SINJAI - Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Sinjai Utara. Sabtu (1/7/2023).

Dakam kegiatan tersebut, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) didaulat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 yang mana kegiatan tersebut di ikuti oleh berbagai Instansi.

Kepala Rutan Sinjai  ikut serta dalam upacara ini sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap peran penting kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Keikutsertaan kami Rutan Kelas IIB Sinjai juga mencerminkan kolaborasi yang baik antara Rutan dan kepolisian dalam menjaga keamanan di dalam maupun diluar Rutan", Ujarnya.

Kepala Rutan Sinjai menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota kepolisian atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan negara. 

"Juga saya menekankan kerja sama antara Rutan dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan membantu narapidana untuk memperbaiki diri", Jelasnya.

Melalui kesempatan ini juga,Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, menyampaikan selamat kepada jajaran Polres Sinjai yang memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 tahun.

Usai menggelar upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran di halaman Mapolres Sinjai, Jalan Bhayangkara Kecamatan Sinjai Utara.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved