-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juli 02, 2023

Kalapas Kelas IIA Parepare Beri Doa dan Harapan di Ulang Tahun Kakanwil Kemenkumham Sulsel ke-59

Kalapas Kelas IIA Parepare Beri Doa dan Harapan di Ulang Tahun Kakanwil Kemenkumham Sulsel ke-59

METRO ONLINE, PAREPARE - Seluruh Petugas Lapas kelas IIA Parepare mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Drs. Liberty Sitinjak, M.M, M.Si selaku Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

Kepala Lapas IIA Parepare berdoa agar Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan Bapak Drs. Liberty Sitinjak, M.M, M.Si menjadi seorang Pemimpin Yang Cerdas, Berintegritas Dan Profesional.

”Kami selaku Kepala Lapas Kelas IIA Parepare beserta seluruh jajaran  mengucapkan selamat ulang tahun untuk orang tua tercinta Bapak Drs. Liberty Sitinjak, M.M.,M.Si yang ke 59 tahun, semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur serta kesuksesan dalam berkarier", Ucap Kepala Lapas Kelas IIA Totok Budiyanto, AmdIP, SH.

"Beliau adalah seorang pemimpin yang tegas, cerdas, berintegritas, jujur, bersih dan mengayomi. Lebih tepatnya seorang guru dan teladhan kami” ucap Totok, Sabtu (1/06/2023).

Totok juga berharap di hari ulang tahun Bapak Drs. Liberty Sitinjak, M.M, M.Si yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara dirinya mendoakan semoga  nama beliau seharum Bhayangkara yang selalu diingat dan dikenang sepanjang masa. 

“Kami berdoa semoga beliau selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Dan bertepatan momentun Hari Bhayangkara juga, semoga nama beliau seharum Bhayangkara yang selalu diingat dan dikenang sepanjang masa. Sukses selalu untuk Bapak Drs. Liberty Sitinjak, M.M, M.Si dan menjadi contoh teladhan bagi kami selaku bawahannya", Harapnya mendoakan.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved