-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 02, 2023

Polres Torut dan Kodim 1414/Tator Perkuat Solidaritas Dengan Doa dan Sholat Berjamaah

Polres Torut dan Kodim 1414/Tator Perkuat Solidaritas Dengan Doa dan Sholat Berjamaah

METRO ONLINE, TORUT - Sinergitas dan kesolidan antara Jajaran Polres Toraja Utara dan Kodim 1414/Tator dalam melaksanakan tugas dan fungsinya telah terjalin dengan baik, salah satunya terlihat dengan digelarnya kegiatan doa bersama, Selasa (02/05/2023) siang.

Doa bersama yang berlangsung tersebut diikuti oleh Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Chandra, S.IP.,M.Han, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si yang diwakili oleh Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu, Kasdim 1414/Tator Mayor Inf. Oberan Tandirerung, para Pejabat Utama kedua instansi serta Personel Polres Toraja Utara dan prajurit Kodim 1414/Tator.

Usai melaksanakan Sholat berjamaah di Masjid Kodim 1414/Tator setempat, selanjutnya dilaksanakan tatap muka dan ramah tamah di Aula Pongtiku dipimpin Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Chandra, S.IP.,M.Han berdampingan dengan Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu.

Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim 1414/Tator dan jajarannya atas kesempatan yang diberikan untuk ikut melaksanakan kegiatan doa bersama di Makodim 1414/Tator.

“Menyingkapi peristiwa yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, Saya mengajak Kita semua untuk tetap menjaga sinergitas dan soliditas,” ungkap Wakapolres.

Mengahadapi tahun Politik 2024, Wakapolres Toraja Utara mengajak jajaran TNI-Polri untuk menjaga kekompakan serta bersinergi dalam melaksanakan tugas-tugas yang harus diemban dengan serta bersama masyarakat untuk tetap memelihara persatuan dan kesatuan.

“TNI-Polri adalah garda terdepan dalam mengawal hajatan Politik tersebut dalam keberlangsungan berbangsa dan bernegara”, Jelasnya.

Wakapolres berpesan, agar tetap mewaspadai kemungkinan adanya pihak-pihak yang yang sengaja membenturkan TNI-Polri sehingga aparat Negara menjadi Rapuh.

Sementara itu, Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Chandra, S.IP.,M.Han dalam kesempatannya menyampaikan bahwa di Kabupaten Toraja Utara sinergitas TNI-Polri telah terjalin dengan baik, sehingga harus terus dibina.

“Jangan sia-siakan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik, mari kita jaga dan tetap pelihara soliditas TNI-Polri,” kata Dandim.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved