-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 20, 2023

Perluas Jaringan ,Ganjarist Celebes Bersatu adakan Halal Bi halal Dan Konsolidasi

Perluas Jaringan ,Ganjarist Celebes Bersatu  adakan Halal Bi halal Dan Konsolidasi

METRO ONLINE MAKASSAR-Setelah PDIP resmi mendeklarasikan Ganjar Pranowo Bakal Capres 2024, Ganjarist Celebes Bersatu langsung mengagendakan sekaligus menggelar Halal Bihalal yang dirangkaikan konsolidasi untuk memperluas jaringan dan simpul-simpul kekuatan yang ada di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar.

Panitia sebelumnya telah mengirim undangan ke Ketua DPD PDIP Sulawesi Selatan Andi Ridwan Wattiri,SH agar berkenan hadir sebagai tamu kehormatan bersama-sama dokter Udin Malik yang juga merupakan caleg DPRD Kota Makassar dari partai yang sama.

Ketua Ganjarist Bersatu Hamka Kadir menegaskan bahwa Halal Bihalal dan konsolidasi adalah memontum untuk menyatukan potensi kekuatan relawan di Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar. dr Udin dalam sambutannya mengatakan :

“Terimakasih kepada panitia halal bi halal  dan juga semua anggota relawan ganjarist bersatu atas undanganya. Kami sangat mengapresiasi karena sudah banyak simpul simpul relawan Ganjar yang terbentuk dan muncul kepermukaan ,semua  ini bertujuan memenangkan Ganjar yang di utama kan akan memenangkan hati Rakyat yang dalam hal ini mungkin masih banyak yang belum tersentuh dengan kebijakan kebijakan apalagi bantuan serta kepedulian pemerintah.

Ke ikut sertaan saya maju sebagai Caleg DPRD Kota  dari PDIP,tentunya membutuhkan suara dan dukungn dari masyarakat,namun tentunya  itu semua ,mari kita dapat kan dengan cara yang baik ,karena ketika terpilih hal yang pertama di lakukan adalah mewujudkan harapan rakyat yang di amanahkan di pundak saya.***


Andi Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved