-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, April 15, 2023

Andi Amran Sulaiman Mantan Menteri Pertanian, Buka Puasa Bersama Mahasiswa Unhas Dan Awak Media

Andi Amran Sulaiman Mantan Menteri Pertanian, Buka Puasa Bersama Mahasiswa Unhas  Dan Awak Media

METRO ONLINE MAKASSAR,-Setelah Masa nya Menjabat sebagai Menteri Pertanian Era Pemerintahan Jokowi,Sosok Andi Amran Sulaiman Asal Bugis ini,mengembangkan usaha bisnis nya di berbagai sektor yang berada di Beberapa Tempat Dia Sulawesi Selatan Bahkan Di Luar Sulsel.

Di Hadapan awak Media Andi Amran Menceritakan Duka Perjalanan hidup nya  hingga  mencapai Puncak kesuksesan nya ,Ini bukan cerita ke sombongan tapi semoga menjadi Refrensi untuk teman" wartawan,satu Hal yang perlu kita tanamkan dalam diri bermimpi ,berusaha keras dalam bejerja utamakan kejujuran  dan selalu  berdoa,Insha Allah itulah kunci kesuksesan.

Sementara Di Hari Sebelumnya Andi Amran Menggelar Buka Puasa bersama  Dengan Mahasiswa Unhas ,Di Hadapan para Mahasiswa ,Puang Andi dalam Dialog nya terlihat lebih memberikan Motivasi tentang Perjalanan hari ini kedepan akan di manfaatkan dengan menuai hasil kelak atau bermasa bodoh yang lebih mementingakan hura hura karena usia dan pada ahirnya akan di jemput penderitaan yang Berkepanjangan.

Kisah perjalanan hidup  yang begitu pahit namun tidak pernah membuat surut langkah kaki nya  untuk berhenti meraih sebuah mimpi yang sudah terwujud kini  dengan sejuta kenikmatan dari Allah SWT yang tiada tara, beranjak dari sebuah pengalaman dan perjalanan yang sangat pahit saat itu dan yang di raih saat ini,maka dari itu Andi Amran sangat berharap pada anak anak mahasiswa  yang hadir pada malam itu dan pada umumnya ,untuk mengikuti jejak dan perjuangan seperti yang pernah di lakukan dan di lalui nya.

Dengan menampilkan sebuah Photo photo di layar yang merupakan bukti di saat memulai perjalanan hidup nya,sangat terlihat jelas kehidupan yang sangat  susah,serta penderitaan dan hidup dalam kemiskinan ,dari semua itu yang   menyelimuti dirinya,namun tekad dan mimpi yang selalu menggerogoti semangatnya ,semuanya di lalui dan malah justru  menjadi cambuk dan motivasi untuk menggenggam mimpi itu.

Di Hadapan anak anak mahasiswa juga  menyampaikan,Jika memang kisah tersebut baik dan bermanfaat  bagi anak anak ku,maka tempat ini bisa di gunakan untuk berdialog baik itu dari Unhas,UMI,UIN dan pemuda ,ayo kita bersama sama berdialog tentang bagai mana Negara Yang kita cintai ini ,mari  kita rubah Negara jika ada yang perlu kita perbaiki.

Next Berusaha ,Berkerja Keras,Ikhlas ,Jujur dan Berdoa Itu Kunci Kesuksesan ,,ANDI AMRAN SULAIMAN 


Editor   :  Andi Gusthi To Bone

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved