-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Januari 15, 2023

Pegawai Rutan Kelas II Sinjai Kontrol Area Brandgang Yang Dibersihkan Oleh WBP

Pegawai Rutan Kelas II Sinjai Kontrol Area Brandgang Yang Dibersihkan Oleh WBP

METRO ONLINE, SINJAI - Rutan Kelas IIB Sinjai melakukan kontrol keliling pada area brandgang. Selain itu juga dilakukan pembersihan oleh warga binaan pada area brandgang dan sekitarnya. 

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kerusakan fasilitas ataupun bangunan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan. 

Agussalim selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Sinjai mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk mencegah kerusakan pada fasilitas yang dapat menyebabkan gangguan keamanan dan ketertiban. 

Selain itu, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai juga memberikan tanggapan bahwa sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan, kita berupaya melakukan langkah-langkah pencegahan, salah satunya adalah deteksi dini. 

"Kami berupaya melakukan langkah-langkah pencegahan, salah satunya adalah deteksi dini. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan", ucap Muhammad Ishak.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved