-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 02, 2023

Kapolres Enrekang Pimpin Kenaikan Pangkat 26 Personel

Kapolres Enrekang Pimpin Kenaikan Pangkat 26 Personel

METRO ONLINE, ENREKANG – Sebanyak 26 personel Polres Enrekang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang Upacaranya dilaksanakan dilapangan Apel Mapolres Enrekang, Senin (02/01/23). 

Kapolres AKBP AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK memimpin langsung upacara Korps raport tersebut dan diikuti oleh Pejabat Utama, perwira serta seluruh personel Polres Enrekang. 

Dari 26 personel yang naik pangkat, diantaranya naik dari pangkat semula yaitu dari AKP ke KOMPOL satu personel, dari IPTU ke AKP empat personel, dari IPDA ke IPTU satu personel, dari AIPDA ke AIPTU dua personel, dari BRIPKA ke AIPDA enam personel, dari BRIGPOL ke BRIPKA sebelas personel dan BRIPDA ke BRIPTU satu personel. 

Dalam amanatnya Kapolres Enrekang menyampaikan, pemberian kenaikan pangkat bagi Anggota Polri merupakan satu program pembinaan personel Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian, seperti masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada Institusi. 

“Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi,” harap Kapolres. 

Diakhir amanatnya, Kapolres Enrekang berharap kepada seluruh personel, agar prestasi anggota Polres Enrekang ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih professional. 

“Laksanakan tugas dengan baik sesuai SOP, penuh dedikasi dan loyalitas tinggi serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” harapnya. ( Mas )


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved