-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Januari 06, 2023

Jumat Berkah, Polwan Polres Sidrap Berbagi Nasi Dos

Jumat Berkah, Polwan Polres Sidrap Berbagi Nasi Dos

METRO ONLINE, SIDRAP - Hari Jumat dimanfaatkan oleh jajaran Polres Sidrap Polda Sulsel untuk bersedekah dengan membagikan nasi kotak kepada warga di Kel. Pangkajene, Kec. Maritengngae, Jumat (06/01/2023). 

Kegiatan Jumat Berbagi dilakukan Personel Polwan Polres Sidrap dengan cara mobile dan mendatangi warga yang ada di Kabupaten Sidrap yang membutuhkan uluran tangan. 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kasubag Watpers Bag SDM AKP Hj. Rosnawati mengungkapkan, kegiatan Jumat Berbagi ini rutin dilakukan setiap seminggu sekali atau tepatnya setiap  hari jumat. 

"Jumat berbagi ini sebagai implementasi Program Prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Dengan harapan gerakan-gerakan seperti ini, Polri bisa selalu dekat dengan masyarakat," Terangnya. (*) 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved