-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 27, 2022

Kasat Lantas Polres Sidrap Gerak Cepat Lakukan Evakuasi dan Pengaturan Lalin di Lokasi Kecelakaan

Kasat Lantas Polres Sidrap Gerak Cepat Lakukan Evakuasi dan Pengaturan Lalin di Lokasi Kecelakaan

 

METRO ONLONE, SIDRAP - Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim,S.Sos bersama anggotanya gerak cepat lakukan evakuasi supir dan pengaturan lalin di lokasi kecelakaan tunggal di jalan poros Sidrap - Parepare, Desa Lainungan, kec Watang Pulu, kab. Sidrap. Selasa (28/12/2022). 

Kronologi kecelakaan tunggal menurut Kasat Lantas berawal pada Selasa 28 Desember jam 06.30 WITA telah terjadi laka tunggal mobil truk DP 8468 yang di kemudikan Irsan bergerak dari arah Makassar ke Arah Palopo. 

"Kendaraan yang bergerak dengan kecepatan sedang lalu slip dan oleng pada saat melewati tikungan dan mengambil jalur dibagian ke kanan jalan sehingga mobil yang memuat barang campuran itu berbalik ke badan jalan", Jelasnya. 

Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menambahkan bahwa, dengan adanya peristiwa kecelakaan ini, personel satlantas gerak cepat mendatangi lokasi kecelakaan untuk melakukan pengalihan arus. 

"Di lokasi kejadian kecelakaan, personel Satlantas melakukan rekayasa lalu lintas untuk menggunakan satu lajur untuk buka tutup guna mencegah kemacetan panjang", Terang Kapolres. 

Kapolres Sidrap juga menghimbau kepada pengendara untuk selalu tertib lalu lintas atau ngebut dan memperhatikan kondisi kendaraannya guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. (*) 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved