-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Desember 30, 2022

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Bersama Personel dan Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Bersama Personel dan Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang

METRO ONLINE, GOWA - Kapolsek Bontomaranu Polres Gowa bersama anggotanya membersihkan halaman kantor kapolsek karena adanya pohon tumbang yang diakibatkan bencana alam. 

Pada kesempatan hari ini, Kapolsek memberikan bantuan berupa sepatu bot sebanyak 5 pasang kepada personil dan kanitnya yang akan turun menangani pemangkasan pohon yang tumbang. (29/12/2022) 

Ada juga disediakan mesin senso atau mesin pemotong kayu untuk digunakan ketika ada pohon tumbang, karena kalau terlalu lama penanganan pembersihan serta pemangkasan maka akan  berdampak sama pada arus lalu lintas yang sangat padat di jalan poros Malino Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. 

"Kita juga baru-baru ini sudah melaksanakan korvei untuk menyikapi keadaan pohon-pohon atau ranting yang rawan patah", Ujar Kapolsek IPTU Habit. 

"Kegiatan pada hari ini personel di bantu bersama dengan masyarakat dan kita utamakan di sekitar kantor Polsek dulu dengan sosialisasi pada kantor kelurahan mengenai pengangkutan mobil sampahnya akan ada dari pihak Desa Pakatto yang menyiapkan nanti, insyaallah mobil-mobil sampahnya kita akan gunakan", sambung Kapolsek. 

Untuk sementara ini baru dua kali mobil sampah kita gunakan untuk mengangkut sampah-sampah hasil dari daun dan ranting-ranting yang kita korvei ini. 


Editor: Muh. Sain

Kontributor: Usman Syarif 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved