-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 29, 2022

Kapolres Toraja Utara Pimpin Rapat Internal Jelang Pengamanan Tahun Baru 2023

Kapolres Toraja Utara Pimpin Rapat Internal Jelang Pengamanan Tahun Baru 2023

METRO ONLINE, TORUT - Menjelang perayaan Tahun Baru 2023, Polres Toraja Utara menggelar rapat internal di Aula Sanika Satyawada Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi No. 72 Kel. Singki Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Kamis (29/12/2022). Jam 09 Pagi

Kegiatan yang digelar usai pelaksanaan apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K dengan diikuti para Kabag, para Kasat, para Kapolsek Jajaran, serta para perwira di jajaran Polres Toraja Utara. 

Kegiatan rapat internal yang digelar tersebut, membahas tentang rencana kegiatan pengamanan atau langkah-langkah yang akan dilakukan oleh Polres Polres Toraja Utara guna tetap terjaganya Kamtibmas pada malam perayaan tahun baru. 

Dalam rapat internal, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memantapkan komitmen bersama dalam membangun sinergitas antar lembaga dan instansi terkait agar kegiatan malam perayaan tahun baru 2023 di wilayah Kabupaten Toraja Utara dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. 

"Antisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas serta tindak pidana, maksimalkan personel dengan melakukan ploting atau penempatan pos pada lokasi yang dinilai rawan", jelasnya 

"Kepada seluruh Personel yang nantinya terlibat dalam melakukan pengamanan untuk berikap humanis tidak arogan, tetap jaga diri dengan melakukan body sistem guna mengantisipasi kemungkinan adanya aksi teror yang dilakukan oleh oknum tertentu pada saat kegiatan rangkaian perayaan malam tahun baru berlangsung", terangnya. 

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan pengamanan perayaan Natal yang telah berjalan dengan aman dan kondusif, Ia pun kembali meminta kepada jajarannya untuk mempersiapkan diri dalam hal pengamanan malam tahun baru di Kabupaten Toraja Utara. 

“Kita akan menyongsong tahun baru, tentunya kita harus mempersiapkan Personel pengamanan, jaga kesehatan Kita semua, sehingga kita dapat melaksanakan tugas menjaga situasi Kabupaten Toraja Utara agar tetap aman dan kondusif,” tutupnya.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved