-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Desember 31, 2022

Kapolres Sidrap Pimpin Apel Gabungan Pergeseran Pasukan PAM Malam Pergantian Tahun

Kapolres Sidrap Pimpin Apel Gabungan Pergeseran Pasukan PAM Malam Pergantian Tahun

METRO ONLINE SIDRAP - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K memimpin Apel gabungan kesiapan Pengamanan antisipasi gangguan kamtibmas Perayaan Malam Tahun Baru 2023 di Lapangan Apel Mapolres Sidrap. Sabtu (31/12/2022).

Apel gabungan gelar pasukan tersebut diikuti oleh personel Polres Sidrap, Kodim 1420 Sidrap, Sat Pol PP, Dishub dalam rangka kesiapan antisipasi kegiatan masyarakat dalam perayaan malam tahun baru tahun 2023 di wilayah Kabupaten Sidrap.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa nanti malam seluruh personel agar siap siaga bila dilibatkan dalam pengamanan perayaan malam pergantian tahun baru 2023, agar tidak ada gangguan Kamtibmas di wilayah Kab. Sidrap

“Saya minta kepada seluruh personel dalam pelaksanaan tugas untuk tetap mengedepankan sikap humanis dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dan selalu jaga diri,” ungkap AKBP Erwin Syah.

Lebih lanjut Kapolres Sidrap mengingatkan agar anggota segera menempatkan diri pada titik-titik pengamanan sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan.

“Perayaan Tahun baru ini biasanya banyak terjadi mobilitas / pergerakan masyarakat di tempat-tempat umum, oleh karena itu harus kita antisipasi namun tetap dengan mengedepankan sisi humanis,” tuturnya.

Kapolres Sidrap juga menghimbau kepada masyarakat kalau keluar rumah agar tetap menerapkan protokol kesehatan karena pendemi covid 19 belum berakhir. 

Dan untuk masyarakat dilarang melakukan pawai atau arak arakan, pesta kembang api, Miras dan Narkoba pada perayaan malam tahun baru 2023, "tutup Kapolres Sidrap. (*)


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved