-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 11, 2022

Ini Tujuan Sat Binmas Polres Enrekang Temui Pegawai Kantor Depag

Ini Tujuan Sat Binmas Polres Enrekang Temui Pegawai Kantor Depag

METRO ONLINE, ENREKANG - Dalam rangka memelihara kamtibmas agar senantiasa kondusif, Sat Binmas Polres Erekang melakukan silaturahmi dengan pegawai depag Kab. Enrekang, Minggu (11/12/2022). 

Kegiatan Kali ini dipimpin langsung oleh KBO Binmas IPDA H. Marjuni bersama dengan Kanit Bin Polmas Aipda Parjan, Kanit Bin Kamsa Bripka Irwansyah dan  Briptu Dermawan di Kantor Depag Kab. Enrekang di Jl. Sultan hasanuddin, Kel. Puserren, Kec. Enrekang, Kab. Enrekang. 

Tim yang dipimpin oleh KBO Binmas Iptu H.Marjuni memberikan penyampaian tentang pentingnya kesadaran untuk selalu bersilaturrahmi. 

Kegiatan ini direspon baik oleh Kepala Depag Enrekang yang dalam kesempatan ini dapat bertemu dengan sat Binmas sebagai pembina masyarakat untuk berbincang-bincang. 

Tak lupa pula Ipda H.Marjuni menyampaikan kepada para pegawai Depag Enrekang tentang pentingnya menjalin kerjasama unutk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat. 

“Para pegawai depag Enrekang juga diingatkan agar segera meminta bantuan kepolisian terdekat apabila ada  gangguan kamtibmas dan juga tindak pidana”, Terangnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved