-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 25, 2022

Ini Penyampaian Kapolres Sidrap Saat Cek Perayaan Natal di Gereja Toraja

Ini Penyampaian Kapolres Sidrap Saat Cek Perayaan Natal di Gereja Toraja

METRO ONLINE SIDRAP - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Waka Polres Kompol M. Akib dan PJU menghadiri perayaan Natal di Gereja Toraja Bendoro, kec. Maritengngae, Sidrap. Minggu (25/12/2022). 

Kehadiran Kapolres Sidrap ke gereja untuk memberikan ucapan selamat natal kepada jemaat sekaligus untuk memastikan dan mengecek kelancaran dan keamanan perayaan natal 2022.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap menyampaikan kepada jemaat gereja agar kedepannya selalu bersama-sama, bersinergi dan mempererat tali persaudaraan. 

"Kolaborasi dan sinergi jadi faktor penting bagi kita semua untuk tetap mengantisipasi segala kemungkinan. Mari bersinergi untuk maju bersama menuju polri yang Presisi,” Ujar Kapolres Sidrap saat memberikan sambutan. 

Kapolres Sidrap juga menyampaikan bahwa, mulai tahun depan kita akan memasuki tahun politik, sehingga persatuan dan kesatuan bangsa harus lebih erat. 

"Tentunya kita akan menghadapi tahun politik yang tentunya dari sekarang kita harus jaga persatuan dan kesatuan bangsa. Sehingga kita hadapi tahun 2023 dan 2024 dengan aman dan kondusif," kata dia. 

Kapolres Sidrap juga menyampaikan kepada umat Kristiani untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar dapat mencegah virus covid-19. (*)


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved