-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Desember 14, 2022

Dalam Rangka Hari Juang TNI AD, Rutan Kelas II B Sinjai Ikut Donor Darah di Kodim

Dalam Rangka Hari Juang TNI AD, Rutan Kelas II B Sinjai Ikut Donor Darah di Kodim

METRO ONLINE, SINJAI - Rutan Kelas II B Sinjai Kanwil Kemenkumham Sulsel ikut berpartisipasi donor darah yang dilaksanakan oleh Kodim 1424 Sinjai dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI AD KE-77 TA 2022, Rabu (14/12/2022). 

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Mabbulo Sipeppa Kodim 1424 Sinjai yang di ikuti beberapa intansi diantaranya personil Polres Sinjai, Satpol PP, dan termasuk Rutan Kelas II B Sinjai. 

Menurut Karutan Sinjai Muhammad Ishak, donor darah merupakan kegiatan yang positif dan mulia karena dapat membantu sesama yang membutuhkan serta sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. 

"Donor Darah tidak hanya sebagai kegiatan amal tetapi juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, seperti mengurangi  penyakit jantung,meningkatkan produksi Darah dan membuat pikiran lebih stabil,"ujarnya. 

Disisi lain, Komandan Kodim 1424 Sinjai mengatakan bahwa selain Memperingati Hari Juang TNI AD, Kegiatan donor darah juga sebagai bentuk kepedulian dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah untuk transfusi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. 

Pihaknya berharap kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. 

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI AD  dan juga membantu kabupaten Sinjai dalam pemenuhan stok darah dan juga terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini .semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor," Ucap Sumardi. 

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Rutan Kelas II B Sinjai dengan Kodim 1424 Sinjai kedepannya dengan adanya Sinergitas ini dapat mempererat silaturahmi Rutan kelas II B Sinjai dengan Kodim 1424 Sinjai,"Tutup Ishak.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved