-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 01, 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Enrekang Dampingi Penyaluran BLT BBM, Sembako Dan PKH

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Enrekang Dampingi Penyaluran BLT BBM, Sembako Dan PKH

METRO ONLINE Enrekang - Bhabinkamtibmas Polsek Alla dampingi penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) BBM , sembako dan PKH Tahun 2022 di Kantor Desa Baroko Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Kamis (1/Desember/2022).

Bhabinkamtibmas Briptu Suhardiman saat ditemui menjelaskan, penyaluran bantuan BLT BBM, sembako dan PKH oleh Kantor Desa Baroko yakni sebangyak 252 kk. Ia mengungkapkan, penyaluran BLT BBM dan Sembako tahun 2022 dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang menerima bantuan sosial tersebut sehingga tepat sasaran dan menjamin keamanan selama pelaksanaannya.

“Polri sebagai Mitra dalam mengawasi penyaluran BLT agar tertib dan tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima, serta saya harapkan kerjasamanya dalam menjaga kamtibmas di Desa Baroko dan tertib dalam menerima bantuan” ujar Briptu Suhardiman.

Selama proses penyaluran BLT BBM, Sembako dan PHK oleh Kantor Desa Baroko  berjalan dengan aman, tertib dan lancar hingga seluruh warga yang hadir mendapatkan bantuan.


Ed: Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved