-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Desember 21, 2022

Anggota Polsek Alla Lakukan Pengamanan Bantuan BLT

Anggota Polsek Alla Lakukan Pengamanan Bantuan BLT

METRO ONLINE Enrekang - Untuk kelancaran dan mengoptimalkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT Desa) untuk pemulihan ekonomi di Desa, Bhabinkamtibmas AIPDA Rahmad Saleh SH. mengikuti kegiatan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Di Aula Kantor Benteng Alla, Rabu (21/Desember/2022).

Dalam Himbaunya, Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program dari Perlindungan Sosial yang merupakan bagian dari Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang anggarannya bersumber dari dana Desa bertujuan untuk pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 yang telah menimbulkan dampak pada aspek sosial, ekonomi, dan keuangan selain dampaknya terhadap aspek kesehatan masyarakat, Untuk itu agar masyarakat betul-betul memanfaatkan bantuan ini sesuai dengan kebutuhan.

Sementara itu, Kapolsek Alla IPTU Suyitno saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah pada situasi pandemi serta diharapkan kepada masyarakat dengan dana bantuan yang diperoleh ini agar digunakan untuk keperluan hidup sehari-hari dan prioritaskan belanja bahan–bahan pokok kebutuhan sehari-hari,”ucap Kapolsek”


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved