-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 01, 2022

Wujud Empati, Kapolres Wajo Didampingi Kanit Regident Besuk Jurnalis di RS Lamaddukelleng

Wujud Empati, Kapolres Wajo Didampingi Kanit Regident Besuk Jurnalis di RS Lamaddukelleng

METRO ONLINE, WAJO - Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, SH.MH didampingi oleh Kanit Regident Satlantas Polres Wajo IPDA Asrul kunjungi salah seorang Wartawan dari Media Online yang mengalami sakit dan sementara ini di rawat di RSUD Lamaddukkelelleng Sengkang. Senin 31/10/2022. 

Kunjungan Kapolres Wajo atas kepeduliannya terhadap sahabat media di tunjukan dengan mendatangi langsung ke Rumah Sakit, Yusri ( 38 )  yang mengalami sakit pada bagian lambungnya. 

Fatur dalam kesempatan itu memberikan  motifasi semangat agar bisa tabah mengalami musibah dan memberikan doa agar Yusri secepatnya bisa sembuh dari penyakitnya. Selain itu Kapolres juga memberikan bantuan dana pengobatan kepada Yusri. 

"Kunjungan saya Ke Saudara Yusri menunjukan kita atas senirgitas dan kerja sama serta persahabatan yang terjalin selama ini antara Polres Wajo dan para awak media yang ada di wilayah hukum Polres Wajo," Ujar mantan Kapolres Maros. 

"Selama ini kita sangat akrab dan saling bekerja sama dalam keadaan Kamtibmas di Kabupaten Wajo dan sampai ini pun kita selalu menjaga Kesetiaan dalam hal melakukan kerja sama dalam segala hal menyangkut pemberitaan (Media Center)", Sambung Kapolres. 

"Untuk itu kami harapkan agar  ini semua bisa terus berjalan dengan menjadi senirgitas antara media dan Polres, Harap Mantan Kasat PJR Polda Sulsel. 

Salah satu pimpinan media yang tidak mau di sebutkan identitasnya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bapak Kapolres kepada rekan se profesi yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke Rumah Sakit. 


Laporan : Acing Humas

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved