-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, November 11, 2022

Agar Timbangan Terukur, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi di Pasar Ledo Lembang

Agar Timbangan Terukur, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi di Pasar Ledo Lembang

METRO ONLINE, TORUT - Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi Brigpol Muh Jufri Lisaw melaksanakan Pendampingan pelayanan tera/tera ulang alat ukur, takar, timbang dan perlengkapan uttp Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan ukm kabupaten Toraja Utara di pasar ledo Lembang misababana Kec.Buntao, Kab. Torut. 

Dalam giat pelayanan tera/tera ulang alat ukur, takar, timbang tersebut dipimpin oleh ibu Emilia, kabid Metrologi di dinas Perindagkop dan ukm kab. Toraja Utara. 

Kegiatan tersebut diadakan di pasar Ledo Lembang Misababana kec.buntao kepada semua para pedagang pasar ledo yang menggunakan timbangan agar tersebut terukur. 

Masyarakat sebagai pembeli merasakan dampak bahwa barang barang mereka beli dari pedagang pedagang yang menggunakan timbangan merupakan timbangan yang benar dan jujur sehingga  masyarakat merasa lebih aman dan tertib dalam membeli beberapa kebutuhan pokok yang di butuhkan. 

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa timbangan pedagang di perbaiki karena tidak sesuai atau tidak benar. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved