-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 07, 2022

Pererat Sinergitas, Polres Toraja Utara Dan Kodim 1414/Tator Gelar Olah Raga Bersama

Pererat Sinergitas, Polres Toraja Utara Dan Kodim 1414/Tator Gelar Olah Raga Bersama

METRO ONLINE TORUT -- Pererat sinergitas guna tetap terjaganya rasa aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Toraja Utara, puluhan Personel TNI dari Kodim 1414/Tator dan Polri dari Polres Toraja Utara menggelar olahraga bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kodim 1414/Tator, Jumat (07/10/2022).

Kegiatan olah raga bersama digelar diawali dengan melakukan gerak jalan santai, selanjutnya sitirahat, kemudian dilanjutkan dengan senam sehat dengan berbagai gerakan seperti gerakan goyang maumere dan gerakan ala dero.

Olah Raga bersama TNI-Polri ini digelar oleh Kodim 1414/Tator masih dalam rangkaian HUT TNI ke 77 yang diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI -Polri dalam mewujudkan Kabupaten Toraja Utara yang aman dan Kondusif. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Alwi mengungkapkan bahwa, kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri.

Selain membina hubungan komunikasi yang harmonis, Juga sebagai wujud nyata kepada Masyarakat bahwa TNI-Polri di Kabupaten Toraja Utara siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.

TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI, oleh karena itu sudah selayaknya TNI dan Polri bersatu dan menjalin sinergitas, terangnya.

Diharapkan melalui kegiatan olah raga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan, juga dapat mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh Sinergitas antara TNI dan Polri.

“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, tutupnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved