-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Oktober 25, 2022

Bupati Gowa Menyambut Baik Pelaksanaan Rakornas LAPMI PB HMI

Bupati Gowa Menyambut Baik Pelaksanaan Rakornas LAPMI PB HMI

METRO ONLINE Gowa-- Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima kunjungan Pengurus PB HMI dan Panitia Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Kantor Bupati, Senin 24/10/22.

Kunjungan Pengurus PB HMI dan Panitia Rakornas LAPMI PB HMI membahas agenda Rakornas yang akan di selenggarakan pada 17 November mendatang di Kabupaten Gowa.

Adnan sapaan akrabnya menyambut positif kegiatan nasional yang akan di selenggarakan di Kabupaten Gowa.

"Kita patut berbangga Kabupaten Gowa menjadi tempat terselenggaranya kegiatan Rakornas LAPMI PB HMI. Ini patut kita support," jelasnya ke awak media kami.

Ditempat yang sama, Ketua Bidang (Kabid) Kewirausahaan, dan Pengembangan Profesi (KPP) PB HMI, Rifal Maulana menjelaskan kegiatan Rakornas dari Bakornas LAPMI PB HMI merupakan salah satu agenda rutin dari lembaga kekaryaan PB HMI.

"LAPMI merupakan lembaga kekaryaan yang di miliki PB HMI dalam hal mengembangkan minat bakat kader di bidang Jurnalistik," tuturnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut turut hadir Ketua Bidang (Kabid) Kewirausahaan, dan Pengembangan Profesi (KPP) PB HMI, Ketua Panitia Rakornas Bakornas LAPMI PB HMI, Arif Wangsa serta beberapa anggota panitia lainnya.

"Atas petunjuk pak Bupati, Insya Allah kegiatan Rakornas kita akan gelar di Malino. Tempat yang di rekomendasikan pak Bupati sangat tepat, mengingat Rakornas ini akan di hadiri kader-kader dari luar Kabupaten Gowa, dan ini menjadi momentum memperkenalkan obyek wisata yang di miliki Kabupaten Gowa," jelas Ketua Panitia Rakornas Bakornas LAPMI PB HMI, Arif Wangsa.

Sekedar informasi, Rakornas Bakornas LAPMI PB HMI bakal di selenggarakan di Hotel Pasangrahan, Malino, Gowa.(HK/Tim)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved