-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 11, 2022

Begini Cara Satbinmas Polres Enrekang Bangun Kedekatan dengan Masyarakat

Begini Cara Satbinmas Polres Enrekang Bangun Kedekatan dengan Masyarakat

METRO ONLINE, ENREKANG - Sat Binmas Polres Enrekang Polda Sulawesi Selatan kembali silaturahmi dan Sambang Kedai Kopi Selebes Lingkungan Masemba, Kel. Leoran, Kec.Enrekang. Selasa (11/10/22) Sekitar pukul 17.00 Wita. 

Sat Binmas Polres Enrekang melalui Bripka Irwansyah dan Briptu Dermawan dalam kegiatan sambang mengatakan bahwa, aktifitas masyarakat yang ada di sore hari untuk menghadirkan Polisi di masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketentraman bersama Polisi yang bermasayarakat 

Terlihat saat Bripka Irwansayah bersama Briptu Dermawan berbincang dengan konsumen yang sedang ngopi yang salah seorang disitu ialah  seorang pendamping lokal desa Kecamatann Enrekang. 

"Kegiatan ini tidak terlepas dari masyarakat yang dapat berteman dengan polisi melalui bentuk bentuk Perpolisan masyarakat untuk situasi Kamtibmas Kondusif melalui pendamping desa dengan Perkembangan desa sektor Kamtibmas", Ujarnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved