-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, September 03, 2022

Polres Toraja utara Kerahkan Pengamanan di sejumlah SPBU, Memastikan BBM tepat Sasaran

Polres Toraja utara Kerahkan Pengamanan di sejumlah SPBU, Memastikan BBM tepat Sasaran

METRO ONLINE Toraja Utara --(Polres Torut) meningkatkan pengamanan serta menggencarkan patroli di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Sabtu (03/09/2022).

Peningkatan pengamanan dan Patroli tersebut guna memastikan ketersediaan stok bahan bakar minyak (BBM) bagi Masyarakat. 

Tak hanya personel yang ada di Polres Torut, personel Polsek jajaran pun ikut dilibatkan guna memastikan ketersediaan stok BBM pada penyesuaian harga BBM.

Hal tersebut guna mencegah terjadinya penyimpangan pendistribusian BBM yang tidak tepat sasaran.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K membenarkan hal tersebut, peningkatan pengamanan dan menggencarkan giat patroli  di seluruh SPBU di Wilayah Hukum Polres Toraja Utara, guna memastikan ketersediaan BBM subsidi maupun non subsidi, juga sebagai upaya pencegahan dan penindakan terhadap tindak pidana BBM.

Menindaklanjuti penyesuaian harga BBM, Pemerintah telah menyiapkan program bantalan sosial untuk melindungi daya beli masyarakat dan menahan laju peningkatan angka kemiskinan. 

“Polres Toraja utara akan mengawasi pelaksanaan program bantalan sosial yang diberikan pemerintah dan memastikan tidak terjadi penyimpangan”, kata Kapolres Toraja Utara.


Kontributor : Asri 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved