-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, September 17, 2022

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Gelar Patroli Dialogis, ini Sasarannya

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Gelar Patroli Dialogis, ini Sasarannya

METRO ONLINE, ENREKANG - Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Syawaluddin Selaku kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan kegiatan patroli dialogis di jalur dalam wilayah hukum Polsek Anggeraja. 

Patroli dialogis dilakukan guna mengantisipasi terjadinya pencurian, penipuan maupun tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Anggeraja Polres Enrekang. 

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan sasaran tempat keramaian seperti SPBU, ATM Center, minimarket, serta perumahan atau pemukiman warga. 

Disela-sela pelaksanaan patroli Aiptu Syawlauddkn berhenti sejenak untuk memberikan himbauan kepada anggota karyawan dan warga yang ditemui di Alfamidi, Kel. Mataran Kec. Anggeraja Kab. Enrekang, Sabtu (17/09/2022) 

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Syawaluddin memberikan himbauan kepada karyawan dan warga agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya. 

“Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita”, jelas Aiptu Syawaluddin 

"Dengan adanya patroli dialogis ini diharapkan dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif", Harapnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved