-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Agustus 14, 2022

Ratusan Peserta Touring Merah Putih Family Pajero Sport dilepas Secara Resmi Kabag Bin Ops Polda Sulsel

Ratusan Peserta Touring Merah Putih Family Pajero Sport dilepas Secara Resmi Kabag Bin Ops Polda Sulsel

METRO ONLINE, MAKASSAR - Kabag Bin Ops Polda Sulsel AKBP Dr.Masaluddin melepas secara resmi  ratusan Peserta touring Family Pajero Sport Makassar di Mitsubishi Berlian Motor Jalan Urip Sumiharjo Kota Makassar. Minggu (14/08/2022). 

Dirlantas Polda Sulsel Kombespol Faizal S.I.K melalui Kabag Bin Ops Polda Sulsel AKBP Dr.Masaluddin mengatakan bahwa, touring kali ini bertajuk touring merah putih dan akan melewati Bali dan pulau Jawa. 


"Mari dengan semangat kemerdekaan kita sukseskan kegiatan ini dengan tertib berlalulintas dijalan" Ujarnya. 

Masaluddin juga menjelaskan agar dalam perjalanan nantinya tidak saling menyalib dan mematuhi peraturan lalulintas yang ada, Kabag Bin Ops Polda Sulsel ini juga mengajak kepada seluruh peserta touring merah putih ini agar saling menjaga antara pengguna jalan. 

"Perjalanan kita nantinya akan melintasi, kabupaten, provinsi dan pulau Mari kita saling menjaga agar selamat sampai tujuan nantinya" harapnya. 


Penulis : Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved