-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Juli 05, 2022

Tingkatkan Sinergitas Dengan Awak Media, Polres Torut Gelar Pertandingan Domino Di Puncak Hari Bhayangkara Ke-76

Tingkatkan Sinergitas Dengan Awak Media, Polres Torut Gelar Pertandingan Domino Di Puncak Hari Bhayangkara Ke-76

METRO ONLINE TORAJA UTARA --Dalam Momen Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 tepatnya pada Puncak Perayaan, Polres Toraja Utara (Polres Torut) menggelar Pertandingan Domino khusus Anggota Polres Toraja Utara dan Para Awak Media Se-Kab. Toraja Utara, Selasa (05/07/2022).

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K dalam Pembukaan Pertandingan menyampaikan, pertandingan digelar sebagai bentuk sinergitas Polres Torut dengan insan pers/awak media se-Kab. Toraja Utara.

Usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang bertema "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh" pertandingan domino digelar di Halaman Mapolres Toraja Utara dengan memperebutkan hadiah menarik.

Diikuti oleh puluhan personel Polri, dan Awak Media, pertandingan Domino disaksikan dan juga diikuti langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso S.I.K.

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "pertandingan domino ini dilaksanakan guna untuk menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang puncaknya pada hari ini (05/07), selain itu hal tersebut juga untuk meningkatkan Sinergitas Polres Torut dengan Para Awak media". Ujarnya.

Kapolres memandang Para Awak Media merupakan mitra strategis dari Polri. Dia mengatakan media memiliki peran yang selaras, yakni memberikan informasi serta literasi kepada Masyarakat.

"Oleh karenanya, kegiatan ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi, juga dalam rangka untuk relaksasi, memberikan refreshing kepada teman-teman Awak Media dengan cara bermain domino sambil memeperebutkan hadiah menarik", tambahnya. (Asri )


(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved