-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Juli 10, 2022

Serah Terima Jabatan Kapolres Pangkep Dari Pejabat Lama Ke Pejabat Baru

Serah Terima Jabatan Kapolres Pangkep Dari Pejabat Lama Ke Pejabat Baru

METRO ONLINE,PANGKEP-Apel bersama dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Pangkajene dan kepulaua dari pejabat lama AKBP Try Handako W. P. SIK kepada pejabat baru AKBP Ari Kartika Bhakti, SIK, berlangsung di lapangan upacara Mapolres Pangkep pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Prosesi lepas sambut apel serah terima jabatan Kapolres Pangkep dari pejabat lama kepada pejabat yang baru ini dipimpin oleh komandan apel Iptu Sutrisno.

Sertijab Kapolres lama dan Kapolres baru Pangkep disaksikan Wakapolres Pangkep Kompol Saharuddin, para Kabag yang diikuti oleh para pucuk pimpinan beserta semua perwira tinggi lingkup Kepolisian Resort Pangkep bersama Nyonya dan Jajaran serta para Ibu-ibu Bhayangkari, dan juga para Kapolsek.

Dalam sambutannya , mantan kapolres atau pejabat Kapolres Pangkep yang lama AKBP Try Handako W. P. SIK mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas semoga dalam tugas barunya sebagai Kapolres Pangkep dapat berjalan lancar dan terlaksana dengan sukses.

Sedangkan pejabat Kapolres Pangkep yang baru AKBP. Ari Kartika Bhakti, SIK dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat Kapolres Pangkep yang lama yang telah menyelesaikan tugasnya baktinya dengan baik di daerah ini semoga di tempat tugas yang baru juga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan terlaksana dengan sukses.

Usai apel, pejabat Kapolres Pangkep yang lama AKBP Tri Handako, SIK bersama nyonya ibu Ratih Tri Handako dengan didampingi pejabat Kapolres yang baru bersama nyonya ibu Icha Ari Kartika mengiringi melalui sepanjang karpet merah pamit bersalam-salaman dengan seluruh Pimpinan hingga anggota keluarga besar Polres Pangkep.

Pelepasan dilakukan dengan tradisi yang ada hingga pintu gerbang dan dilepas secara resmi menuju tempat tugas baru yang telah ditentukan.

Sebagaimana diketahui AKBP Try Handako Wijaya Putra, SIK, NRP 77051077 Kapolres Pangkep Polda Sulsel diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbinkar ROSDM Polda Kaltara.

Sedangkan AKBP Ari Kartika Bhakti, SIK NRP 79011 216 jabatan sebelumnya Kasubagbinops Baglitpers Ropaminal Divpropam Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Pangkep Polda Sulsel.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved