-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juli 28, 2022

Selain Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI Ke-77 Kapolsek Alla Juga Lakukan Perkenalan Sebagai Kapolsek Baru

Selain Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI Ke-77 Kapolsek Alla Juga Lakukan Perkenalan Sebagai Kapolsek Baru

METRO ONLINE ENREKANG – Kapolsek Alla IPTU Suyitno menghadiri rapat persiapan HUT RI tahun 2022 yang bertempat di Kantor Camat Alla Kelurahan kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang,Rabu (27/07/2022)

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Alla, Kapolsek Kapolsek Alla, Danramil 1914-04/Alla Para Kepala Instansi Vertikal, Para lurah, Kades, Para Kepala Upt. TK,SD/MI, SLTP/MTs, SLTA/MA,Himpunan Mahasiswa,Serta Tokoh-Tokoh Masyarakat Kecamatan Alla

Kapolsek Alla IPTU Suyitno selain melakukan perkenalan sebagai Kapolsek Alla yang baru ia juga mengatakan dalam rapat tersebut dibicarakan mengenai beberapa poin penting diantaranya pelaksanaan upacara bendera tanggal 17 Agustus 2022, selain juga pelaksanaan berbagai perlombaan serta kegiatan lainnya  yang masih terkait dengan peringatan HUT RI.

“Pada dasarnya kami dari pihak Polsek Alla Polres Enrekang siap mendukung untuk mensukseskan dan juga mengamankan jalannya rangkaian kegiatan HUT RI tahun 2022 nanti,” ucapnya.

Kapolsek juga  menjelaskan dengan telah diadakan rapat koordinasi ini rencana kegiatan dalam menyambut perayaan 17 Agustus 2022 ini dapat tersusun dengan jelas sehingga personel Polsek Alla dapat mengambil peran didalamnya.

Sementara itu Camat Alla Dzulkfli DM ,S.Sos menyampaikan bahwa menanam rasa nasionalisme salah satunya dengan kegiatan upacara bendera hari ulang tahun kemerdekaan RI, maka kegiatan bukanlah acara seremonial semata, namun juga untuk  menanamkan rasa cinta kepada tanah air yaitu Indonesia.

“Kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI sangatlah penting karena di dalamnya terkandung nilai nilai perjuangan sekaligus sebagai bentuk serta menanamkan rasa dan jiwa nasionalisme, maka dari itu dalam pelaksanaan kami melakukan persiapan yang sebaik baik mungkin melalui rapat ini,” pungkasnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved