-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Juli 01, 2022

Polres Gowa peringati Hari Bhayangkara Ke-76 Dengan Olah Raga Bersama

Polres Gowa peringati Hari Bhayangkara Ke-76 Dengan Olah Raga Bersama

METRO ONliNE--Indonesia Bertempat di halaman Kantor Polres Gowa, Personil Polres Gowa bersama Bhayangkari dan Keluarga melaksanakan kegiatan Olah Raga Bersama yaitu jalan santai dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Jumat (01/07/2022). 

Kegiatan yang menyiapkan banyak hadiah menarik doorprice tersebut di lepas langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos di dampingi dari pihak Bank BRI Cab.Sungguminasa dan para Pejabat Utama Polres Gowa. 

Selain jalan santai kegiatan senam bersama yang dipimpin langsung oleh instruktur senam dan berbagi games yang pesertanya dari keluarga besar Polres Gowa juga menjadikan kegiatan tersebut semakin menarik dan penuh keseruan. 

Pada kegiatan itu hadiah utama doorprice berupa 1 unit sepeda motor metic berhasil didapatkan oleh Ibu Ketua bhayangkari Ranting Bungaya melalui pengundian kupon yang disiapkan oleh panitia. 

Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja yang ditemui seusai kegiata tersebut mengatakan selain kegiatan sebagai bentuk kemeriaan memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 juga sebagai bentuk menjaga kesehatan dan merupakan bentuk silaturahmi antar keluarga besar Polres Gowa. 

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk memeriahkan hari bhayangkara yang dilaksanakan setiap tahunnya di tanggal 1 juli, semoga seluruh keluarga besar polres gowa selalu mendapat perlindungan dalam melaksanakan tugas" Ucap Wakapolres Gowa. 


Herman Taruna kepala biro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved