-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Juli 04, 2022

Periode 1 Juli, Kapolres Tana Toraja Pimpin Upacara Kenaikan Pangkap 21 Personelnya

Periode 1 Juli, Kapolres Tana Toraja Pimpin Upacara Kenaikan Pangkap 21 Personelnya

METRO ONLINE, TATOR - Kapolres Tana Toraja AKBP Juara Silalahi, SIK., MH memimpin upacara Korps Raport Kenaikan pangkat periode 1 Juli 2022. 

Adapun personelPolres Tana Toraja yang naik pangkat sebanyak 21. Rinciannya 1 personel berpangkat IPDA dinaikkan setingkat pangkat menjadi Iptu. Sementara 10 personil berpangkat Bripka naik setingkat ke Aipda. Selanjutnya 1 personil pangkat brigadir yang naik setingkat ke Bripka, 1 Personil pangkat Briptu naik setingkat ke Brigadir Polisi dan 8 lagi personil pangkat Bripda yang juga dinaikkan setingkat ke pangkat Briptu. 

Dalam amanatnya, Kapolres Tana Toraja ucapkan selamat kepada 21 personelnya yang naik pangkat, orang nomor satu di Polres Tana Toraja ini ingatkan personilnya agar kenaikan pangkat yang di berikan menjadi landasan untuk semakin meningkatkan kualitas kinerja. 

Kapolres juga berharap agar seluruh personil Polres Tana Toraja dapat terus meningkatkan kualitas kinerja dan berusaha untuk mendapatkan kenaikan pangkat yang lebih tinggi lagi. 

"Kenaikan Pangkat adalah reward dari institusi kita, reward ini jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas kinerja, secara pribadi dan atas nama institusi, saya (Kapolres) ucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat, tingkatkan terus kualitas kinerja, jaga kehormatan dan nama baik institusi Polri yang kita cintai ini, dan saya berharap semua anggota Polres Tana Toraja mampu meraih kenaikan pangkat yang lebih tinggi lagi", Ujar Juara Silalahi. 

Usai pengukuhan kenaikan pangkat, sebagai bagian dari tradisi kesatuan, Kapolres bersama para perwira memberikan selamat kepada 21 personil yang naik pangkat, yang kemudian diakhiri dengan foto bersama.( Asri)



Editor: Muh. Sain


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved